Asuransi Kantor

Asuransi Kantor
Asuransi Kantor
Asuransi Kantor
Asuransi Kantor melindungi kantor Anda dari kerugian-kerugian, baik kerugian langsung yang diakibatkan oleh suatu kejadian, maupun kerugian tidak langsung akibat adanya gangguan usaha.
Dengan memiliki asuransi kantor, Anda dapat melindungi bisnis Anda dari konsekuensi finansial akibat kerusakan atas kantor yang merupakan aset berharga Anda.
 
Kantor (dari bahasa Belanda kantoor) adalah sebutan untuk tempat yang digunakan untuk perniagaan atau perusahaan yang dijalankan secara rutin. Kantor bisa hanya berupa suatu kamar atau ruangan kecil maupun bangunan bertingkat tinggi. Rukan merupakan bangunan multi fungsi, rumah dan kantor jadi satu dan menjadi trend saat ini.

Asuransi Kantor akan membuat anda menikmati rasa tentram dan aman dengan perlindungan terhadap aset kantor yang Anda miliki. Pastikan aset Anda terlindungi dengan baik, sehingga memberikan ketenangan bagi Anda dalam melakukan aktivitas di rumah, maupun di lokasi bisnis.

Asuransi Kantor menyediakan produk asuransi yang memberikan manfaat proteksi lengkap mulai dari risiko kebakaran dan kerusakan lainnya dengan berbagai keunggulan untuk kenyamanan Anda.


Bebaskan kekhawatiran dari kerusakan, kerugian, kehilangan Ruko, Toko, Kantor Anda.
 Kami ajak seluruh pemilik Ruko, Toko, Kantor di Indonesia melindunginya bersama Asuransi Kantor

SEGERA..call-sms wa
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com