Asuransi Toko

Asuransi Toko
Asuransi Toko
Asuransi Toko
Asuransi Toko melindungi properti Anda dari kerugian-kerugian, baik kerugian langsung yang diakibatkan oleh suatu kejadian, maupun kerugian tidak langsung akibat adanya gangguan usaha.
Dengan memiliki asuransi toko, Anda dapat melindungi bisnis Anda dari konsekuensi finansial akibat kerusakan atas toko yang merupakan aset berharga Anda.
 
Toko atau Warung atau Kedai adalah sebuah tempat terjadinya kegiatan perdagangan dengan jenis benda atau barang yang khusus, misalnya toko buku, toko buah, dan sebagainya. Secara fungsi ekonomi, istilah "toko" sesungguhnya hampir sama dengan "kedai" atau "warung". Akan tetapi pada perkembangan istilah, kedai dan warung cenderung bersifat tradisional dan sederhana, dan warung umumnya dikaitkan dengan tempat penjualan makanan dan minuman. Secara bangunan fisik, toko lebih terkesan mewah dan modern dalam arsitektur bangunannya daripada warung. Toko juga lebih modern dalam hal barang-barang yang dijual dan proses transaksinya.

Asuransi Toko akan membuat anda menikmati rasa tentram dan aman dengan perlindungan terhadap aset toko yang Anda miliki. Pastikan aset Anda terlindungi dengan baik, sehingga memberikan ketenangan bagi Anda dalam melakukan aktivitas di rumah, maupun di lokasi bisnis.
 
Asuransi Toko menyediakan produk asuransi yang memberikan manfaat proteksi lengkap mulai dari risiko kebakaran dan kerusakan lainnya dengan berbagai keunggulan untuk kenyamanan Anda.

Bebaskan kekhawatiran dari kerusakan, kerugian, kehilangan Ruko, Toko, Kantor Anda.
 Kami ajak seluruh pemilik Ruko, Toko, Kantor di Indonesia melindunginya bersama Asuransi Toko
SEGERA..call-sms wa
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com