Asuransi Ruko

Asuransi Ruko
Asuransi Ruko
Asuransi Ruko
Asuransi Ruko melindungi properti Anda dari kerugian-kerugian, baik kerugian langsung yang diakibatkan oleh suatu kejadian, maupun kerugian tidak langsung akibat adanya gangguan usaha.
Dengan memiliki asuransi ruko, Anda dapat melindungi bisnis Anda dari konsekuensi finansial akibat kerusakan atas ruko yang merupakan aset berharga Anda.
 
Ruko (rumah toko) adalah sebutan bagi bangunan-bangunan di Indonesia yang umumnya bertingkat antara dua hingga lima lantai, di mana lantai-lantai bawahnya digunakan sebagai tempat berusaha ataupun semacam kantor sementara lantai atas dimanfaatkan sebagai tempat tinggal. 
 
Ruko merupakan trend saat ini,bisa di gunakan untuk multi fungsi rumah dan toko jadi satu.
 
Ruko biasanya berpenampilan sederhana dan sering dibangun bersama ruko-ruko lainnya yang mempunyai desain yang sama atau mirip sebagai suatu kompleks. Ruko banyak ditemukan di kota-kota besar di Indonesia dan biasa ditempati warga-warga kelas menengah.

Nikmati rasa tentram dan aman dengan perlindungan terhadap aset ruko yang Anda miliki. Pastikan aset Anda terlindungi dengan baik, sehingga memberikan ketenangan bagi Anda dalam melakukan aktivitas di rumah, maupun di lokasi bisnis.
 
Asuransi Ruko menyediakan produk asuransi yang memberikan manfaat proteksi lengkap mulai dari risiko kebakaran dan kerusakan lainnya dengan berbagai keunggulan untuk kenyamanan Anda.

Bebaskan kekhawatiran dari kerusakan, kerugian, kehilangan Ruko, Toko, Kantor Anda.
 Kami ajak seluruh pemilik Ruko, Toko, Kantor di Indonesia melindunginya bersama Asuransi Ruko
SEGERA..call-sms wa
0878-3987-2358
email: sinarmasindonesia@gmail.com